Rabu, 05 November 2014


Lagi-lagi tulisan ini untuk seorang mbak disana..
sudah 2 tulisan yang ku buat untuknya, berharap tulisan ini sebagai jawaban atas rasa penasaran nya..

Mbak, kau tahu? kenapa kau di takdirkan untuk tinggal bersama kami disini?
di sebuah rumah yang mungkin selama kau disini belum pernah kau tinggali..
Karena Allah ingin mengajarimu dan mengajariku juga mbak
Mengajari banyak hal yang tentu tidak bisa kau temukan ketika kau tinggal di tempat yang lain..

Mbak, kau tahu? kenapa kau sering merasa lelah menghadapi kami?
karena, Allah ingin mengajari mu melalui kami mbak,
mengajari kesabaran yang mungkin belum tentu bisa kau temukan jika tidak dengan kami.

Mbak, kau tahu? kenapa kami sering membuat mu jengkel, marah, dan lain sebagainya?
karena, kami sayang sekali padamu mbak, saking sayang nya kami pada mbak, kami terkadang kelewatan bercanda dengan mbak, yang mungkin kami rasa mbak tak akan marah pada kami, karena mbak sangat sangat baik bagi kami.

Tapi, kami salah mbak, terkadang kami tak memikirkan perasaan mbak, tak memikirkan kondisi mbak yang mungkin sangat letih dan sedang sulit..

maka, maafkan kami ya mbak..
tepatnya,
maafkan aku yang mungkin sering mbak diamkan karena kejailanku,
maafkan aku yang mungkin sering membuat mbak jengkel karena kelakuanku..
maafkan aku ya mbak..

Aku sayang mbak karena Allah,
dan Allah juga pasti sayang dengan Mbak...
maka dari itu, maafkan aku ya mbak ^_^



Ade Sofiarani . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates