Senin, 11 Mei 2015



Dag-dig-dug-dag-dig-dug-dag-dig-dug,,,

ini suara jantung gue sekarang, berdetak lebih keras dari biasanya, lo tau gue lagi ngapain ? gue sekarang lagi di kamar yang ukurannya termasuk ukuran yang tidak terlalu besar, kamar 2x3 meter,dan disamping gue ada mbak fathiya yang lagi tidur, tapi tidur nya bikin gue merinding
, sumpah gue takut banget sekarang, gue bingung itu mbak fathiya kenapa kalo tidur nyeremin yak?

Lo pernah gak? Liat orang tidur, tapi matanya terbuka setengah, dan kayak melotot, atau kaya ngeliatin sesuatu, terus kadang kaki nya gerak-gerak sendiri, padahal gue yakin, mbak fathiya ini tidur beneran, bukan pura-pura tidur, soalnya tadi dia bilang kalo kepala nya pusing dan capek banget.


Tapi dari semua tidur-tidur nya mbak fathiya yang gue perhatiin selama ini, Cuma kali ini aja yang nakutin, gue merinding banget ngetik ini sambil tengok kebelakang, dan parahnya matanya itu gerak-gerak gitu, udah melek setengah terus bola matanya gerak-gerak, haduuh merinding gue, ckck dan untungnya sekarang dia udah merem sempurna, jadi kayanya udah cukup kali ya, bikin gue takut? Haha. Dan sekarang waktunya gue tidur, guys? Semoga gue mimpi indah ya, takut sumpah, tidur disamping nya mbak fathiya, merinding-merinding gimana gitu. hahaha

Ade Sofiarani . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates