Senin, 02 November 2015



Bismillahirrahmanirahim..

Hello, apa kabar?
kali ini gue akan mengangkat kisah syahidah, lo udah tahu kan syahidah itu apa?
syahidah itu kontrakan gue di malang..

kontrakan terkece dan paling wow-wow..
hahaha

Syahidah sekarang udah session 2, soalnya personil nya udah gak sama kaya sebelumnya,
yang personilnya tetep sama, cuma gue dan mbak fathiya, selain itu ganti semua.

Sebelum gue kisahkan cerita pertama syahidah session dua, gue akan mengenalkan personel syahidah yang baru-baru.
yang pertama ada room mate gue, gue panggilnya mun, dia semester 3 asli madiun,
selanjutnya ada roh, dia juga semester 3 sejurusan sama mun,
terus ada mah, dia ini temen sejurusan gue, dari TI, mah sama roh sekamar, dan mereka juga sekamar sama mbak fathiya, kali ini gue sama mbak fath udah gak sekamar lagi, gue sekamar berdua, dan mbak fath tetep bertiga..

Lalu, ada mbak zha dan ada khan, mereka sekamar , dan kita kedatangan tamu guys, namanya mbak helma, mbak helma ini temennya mbak fathiya, seangkatan dan sekarang lagi stay di syahidah karena ngurusin skripsi nya..

Kali ini gue bakalan ceritain kisah kocak miladnya mbak zha dan mbak helma and my room mate ,
diawali dengan mbak zha,
jadi waktu itu gue sama anak-anak udah tahu kalo mbak zha besok milad, malamnya gue sama si mun udah keluar cari kue, dan pengennya jam 12 kita bangun dan ngerjain, eh malah kebablasan semua, sampai pas pagi-pagi abis ta'lim, kita kebingungan mau diapain nih yang lagi milad, sampe gue sama anak-anak mikir udahlah karena mbak zha kurus, langsung kita eksekusi di kamar mandi aja, jadinya waktu itu doi diangkat sama anak-anak, dan dimasukkin ke dalam bak kamar mandi, abis itu disiram, untungnya mbak zha kurus, jadinya its oke..

Tapi endingnya so sweet kok, kita kasih kue cup cake yang sudah membeku karena ditaro diluar haha #takut ketahuan...
dan malemnya mbak zha beliin kita makan malam dari ayam pakuan, whahaha #azek

Selanjutnya kisah mbak helma,
mbak helma milad hari ini, 2 november 2015
dan baru aja selesai ngerjainnya,

jadi tadi pagi mbak fath wa di grup syahidah kalo mbak helma milad, ayo dikerjain, gue sama anak-anak ya semangat aja, langsung dikerjain, sampe pas gue siang dirumah, gue gak ngeliat rupanya mbak helma, terus berlanjut sampe sore, pas gue pulang dari kampus, ternyata ada mbak helma dirumah, dan biasa-biasa aja, gue juga gak ngucapin soalnya belom dikerjain jadi gak seru, abis itu gue gak langsung ngerjain soalnya mbak fath belum pulang, jadi akhirnya gue tinggal dulu ngajar les, pas pulang ngajar mbak fath juga belom pulang-pulang, gue selama perjalanan pulang, mikir mau diapain ini yak biar seru, eh tau-taunya pas gue pulang mbak helma pulang udah bawa kotak martabak manis, haduh kita gak ada yang nyiapin kue lagi, malah mbak helma udah punya kue sendiri buat kita, terus kita makan tuh terang bulan nya, sampe mbak fath akhirnya pulang juga, dan gue sama yang lain langsung beraksi, dan seperti biasanya gue pengkonsep bakalan diapain,

jadi gue bilang nanti lampunya dimatiin ya, abis itu mbak helma kita selimutin dan lanjut dieksekusi di kamar mandi, eh tau-tau nya sebelum sampe kamar mandi, mbak helma selimutnya kebuka, untuknya mbak fath yang narik, doi emang udah berpengalaman banget dah,( inget kan pas dulu di syahidah session 1 shafa diapain sama mbak fath di kamar mandi?, kalo lupa cek kesini aja.

dan mulailah pertempuran air di depan kamar mandi dan kamar gue, seru pokoknya basah-basahan, tapi konyolnya, sasaran jadi ketuker, yang di dalam kamar mandi malah mbak fath, jadi mbak fath takut keluar karena takut disiram sama mbak helma, abis itu kita lama sekali nungguin mbak fath keluar dari km, eh sampe udah capek akhirnya temen gue si khan sebagai pahlawan mbak fath untuk keluar, meskipun khan harus free style di depan km, hahaha

akhirnya mbak fath bisa keluar dengan baju yang basah, mbak helma juga akhirnya bersih-bersih yang becek-becek, dan khan yang langsung mandi abis free style di depan km. wkakaka

kocak banget ngeliat khan,,

dan cerita terakhir, cerita si mun..
mun ini miladnya kurang seru menurut gue, soalnya gak dibikin basah di rumah, jadi cuma motornya aja kita bikin cantik, jadi pagi-pagi mbak fath udah koordinasi sama roh buat ngasih tahu tempat parkir motornya si mun, dan nanti siang-siang mbak fath sama temennya mbak ain, yang eksekusi tuh motor, awalnya kalo gue bisa ikut mau gue kempesin, tapi karena gue gak bisa ikut, akhirnya mbak fath sama mbak ain cuma bikin tulisan di jok motornya pake saos "HAPPY MILAD BUNG" original pake saos, wkaka

eh pas si mun lihat dia langsung bingung sama motornya dan kocaknya langsung dia bawa ke steam motor, langsung di keramasin tuh motor abis kena surprise saos,

dan karena si mun baik, dirumah dia beliin kita maem, ada nasi bungkus isi ayam dan roti ilo..
warbiyasak yak..

haha

itulah sepenggal kisah milad temen2 gue di syahidah session dua,
sebentar lagi mbak fath yang milad, akan ada cerita apa berikutnya?

kita tunggu 3 desember 2015..

Regards..
@adesofiarani

Ade Sofiarani . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates