Jumat, 11 Agustus 2017

The Hive NTU

Ini lumayan lucu sih, jadi kemarin sore gw janjian sama adik tingkat di UIN yang lagi PKL di SIS (sekolah indonesia singapore), nah karena kalau gw di SG gapernah punya paket data (wifi only), jadinya pas masih dirumah gw wa deh adik tingkat ini
'rin? nanti jadi ya? kk turun di mrt pioneer, kk gapunya paket data, ketemunya gmn dong?'
terus si rina ga bales bales, sampe lewat setengah jam, dia bales
'jadi kak, nanti ketemu di tempat sebelum nge tap aja ya'

sesampainya gw di mrt pioneer, gw inget tahun lalu pas gw ke NTU, kalau sebelum ke NTU, gw harus lewatin mall dan ngantre bus nya di mall tsb, cuman pas gw turun di pioneer, ini bukan interchange yang tahun lalu gw turun, wah dalam hati gw bilang kesalahan ini, udah gw gapunya paket data, wifi dikunci semua. hmm

dan setelah lebih dari 20 menit, gw belum ketemu rina, dan gatau setelah ini gimana ke NTU nya ya, gw lupa bus nya. hmm

menunggu
menunggu
menunggu

wifi pun tidak ada yg connect

akhirnya karena udah lebih dari 1 jam menunggu, dan gw pikir kayanya kalau gw ke NTU duluan, bisa dapet wifi

yaudah, akhirnya gw turun ke bus stop, dan pas banget ada bus NTU, yaudah gw naik dan langsung tanya driver nya, bus nya lewat the hive atau ndak? dan driver nya bilang, ga lewat tapi bisa saya turunin di dekat the hive

Selama perjalanan ke the hive, si bapak driver banyak cerita, ternyata beliau masih ada orang indonesia nya, bapak beliau asli malay, ibu nya asli surabaya. tapi beliau lahir disini dan menetap disini, lalu beliau juga cerita anak anak nya udah kuliah bahkan beliau udah punya cucu, dan salah satu anak nya lulusan NUS dan lagi lanjut master di ausie

Sesampainya gw diturunin bapaknya, harapan gw cuma satu, bisa connect free wifi di NTU, cuman ternyata harapan gw sirna, ga ada yang bisa connect satu pun, lalu gw berjalan ke the hive, sambil khawatir mikirin rina, gimana ya cara ngehubungin nya, gw beneran bingung mondar-mandir ga karuan, mau tanya orang takut, ga nanya bisa2 fatal, kasihan rina nya.

Yaudah, akhirnya gw coba ke bus stop, dan gw langsung minta tolong orang buat bisa text wa ke rina, tapi akhirnya dia malah kasih gw tathering, dan ternyata rina juga nunggu di pioneer MRT, yaudah gw bilang aja sama rina, dia nyusul ke the hive yaa, gw tunggu di dalem the hive,

dan sekarang gw masih nungguin rina yang belum sampe sampe, padahal udah jam 7.45 pm

kita susah banget ya rin, ketemunya wkwkqk

waktu menunjukkan pukul 8.03 pm, dan rina belum sampe juga

gw bingung, harus menunggu berapa lama lagi ya? kok lama amat haha

jam 8.30 pm, akhirnya si kerudung abu-abu datang, ya rina akhirnya jalan menuju tempat duduk yang gw dudukin, alhamdulillah akhirnya ketemu dengan penuh perjuangan juga, dari rina nunggu lumayan lama di pioneer int, rina sempet salah naik bus, dan untungnya bisa sampe di the hive

pas rina sampe, dia ternyata bawa bekal rendang dari sis, terus kita langsung ke kantin, eh karena udah jam 9, kantin nya udah tutup. Tapi kita masih bisa duduk sambil makan, setelah makan dan ngobrol2 , kita balik lagi ke the hive, buat ke toilet dan refill air, tapi kocaknya pas di toilet, jadi toilet di the hive itu, bikin kaget parah. jadi kalau tangan kita agak angkat di sebelum lorong nya, nanti sensor air nya nyala gitu, dan suaranya ngagetin parah haha

awalnya si rina kaget, terus pas udah masuk, baru tenang lagi, pas kita udah mau selesai, si rina nyobain lagi sensor nya, dan bereaksi lagi wkwkwkw

setelah dari the hive, karena udah lumayan malam, kita akhirnya pulang. naik bus 179 dari bus stop the hive, sampai ke pioneer mrt, dan sekarang pukul 10.15 pm, gw masih berdiri menuju sengkang dan rina masih duduk menuju tanah merah

see yuu on saturday at haji lane ya rin, thanks for today⁠⁠⁠⁠ :)

The Hive di petang hari

:')

The Hive at Nanyang Technological University Singapore

Suasana di dalam The Hive, diambil dari lantai teratas

XD


Thankyou The Hive, ketemu next year yaa :D


Ade Sofiarani . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates