Selasa, 15 Januari 2019


Seringkali manusia itu ditabrakkan oleh dua pilihan yang berat, tapi sebenarnya banyak cara yang bisa dipakai untuk mengambil sebuah keputusan. Namun, seringkali si ego yang maju duluan mengalahkan si sabar dan si hati. Si ego selalu saja ingin menyelesaikan masalah dengan cepat dan tepat, tanpa berfikir apa resiko yang akan datang di kemudian hari.

Si Sabar pun sama, ketika dalam pengambilan keputusan, ia sering kalah dalam beradu dengan si Ego, terlalu lama teriak ego kalau harus menunggu si sabar. Namun satu lagi yang tidak boleh dilupakan, yaitu si Hati. Kadang kata hati bisa paling benar dari si sabar dan si ego seringkali salah jika si Hati bisa maju duluan dan didengarkan oleh manusia.

Makanya, kita sebagai manusia, kan sering ya galau gitu harus melangkah seperti apa, coba udah tanya hati nya belum? Biasanya jawaban dari hati itu paling dalam dan paling murni, kalau si Hati belum bisa didengarkan jawaban nya, coba si Sabar aja di dahulukan, mungkin ia bisa menjadi rem sementara, sebelum si Ego datang dan menghancurkan semuanya.

-First Post in 2019-
-From 16 Januari, semoga 2019 tidak galau lagi, dan jalani hidup lebih selow lagi-

Peluk Jauh,

-A-

Ade Sofiarani . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates