Minggu, 29 Juli 2018


Assalammualaikum semuanya..

Selamat datang di blog ade yang kadang rutin nulis nya kadang gak rutin hehe
Mengakhiri bulan Juni ini, gue mau update beberapa hal. Semoga ada manfaat nya hehehe

***
Jadi ceritanya, 3 pekan lalu ada salah satu adik kelas gue dikampus yang bilang mau main ke Jakarta. So denger kabar itu, gue seneng lah.. 'wii bakalan silaturahim nih, udah lama ga ngobrol tentang malang sama anak-anak malang'

Akhirnya, kita buat group whatsapp yang isinya gue, Fafa, Salsa dan Nadiyya yang mau ke Jakarta. Group nya rame ngomongin kapan bisa jalan bareng, tapi Qadarullah beberapa rencana kita gagal sampai akhirnya kita dipertemukan di hari Senin, 23 Juli 2018 di salah satu mall yang berada di BSD.

Tapi keren nya, gak cuma kita ber-empat aja yang ketemu, melainkan ada lagi pasukan dari acara LDK Summit di UI, kebetulan ada adik2 yang gemas-gemas juga dateng (Liya, Sukma, dan Jemima). Fyi mereka termasuk adik kelas dikampus yang lumayan jauh jaraknya sama gue, kalau sama Liya cuma beda setahun, tapi sama yang lain sekitar 2-3 tahun.

Senin itu, gue sudah merencanakan untuk berangkat ke kantor lebih pagi, yaitu jam 8 kurang sudah sampai di kantor, karena mau balik sore. Jam 17.00 gue udah masukkin barang-barang dan siap-siap mau balik, gak peduli meskipun masih ada kerjaan yang nempel wkwkw

Sampai akhirnya jam 17.30 gue sampe di Aeon Mall BSD, ketika kita musyawarah mau ketemu dimana, akhirnya gue memilih ke Aeon karena gue pikir, mereka bisa foto-foto di Sakura Park nya, Btw gue yang sebenarnya juga udah lumayan lama tau ada Sakura Park di Aeon kalau malam malahan belum pernah main kesana, paling cuma lewat doang. Tapi kali ini demi adik-adik tersayang, hayuk deh kita Qtime sebentar, sebelum besoknya mereka sudah meninggalkan Jakarta lagi

Btw, di daerah BSD atau Tangsel, bisa dikatakan banyak sekali Mall, bahkan disebrang kantor gue aja ada Mall yang namanya Teras Kota, dan banyak mall-mall lain nya yang mengelilingi daerah ini. Untuk menuju Aeon Mall BSD cara yang paling gampang ketika kita tidak memiliki kendaraan pribadi adalah menggunakan transportasi umum seperti kereta, online transportation, dsb

Kalau kemarin, adik-adik ada yang turun di Rawa Buntu dan lanjut go car, atau Fafa dan Nadiyya naik ojol dari Karawaci,

Sesampainya di Aeon, gue langsung mengajak mereka ke lantai paling atas untuk makan atau lebih tepatnya gue harus membatalkan puasa sunnah hari itu, kita makan di Sukiyaki.

dari kiri ke kanan
(Lia-Sukma-Fafa-Nadiyya-Me-Jemima)
Sebelum makanan nya dateng kita sempet wefie dulu, ya biasalah anak zaman now buat mengabarkan kita lagi ngapain dan sama siapa, dan biasanya ketika kita update anak-anak malang (temen-temen kita) langsung ramee gitu... (wii pada ngumpul nih) haha

Sebenernya difoto diatas, kalau kata Qonita Wj yang ikutan reply status wa gue dia bilang (itu adik-adik mukanya capek-capek semua De? Cuma kamu doang yang seger) haha iya sih, ya gimana kan mereka habis ikut training di UI. Pasti kurang istirahat nya, tapi semoga acara kalian kemarin banyak bawa ilmu dan experience baru ya, yang bisa dikasih ke temen-temen yang gaikut.

Di Sukiyaki cukup lama, dari adzan magrib sampai jam 20.00 entah apa aja yang kita omongin, rasanya ga ada abis-abis nya update-an tentang Malang dan seisinya

(Jemima-Ade-Nadiyya)
See? Siapa yang paling imut? haha :D
Photo By Nona Langit @AmaliyaRahmatin
Setelah bener-bener selesai makan di Sukiyaki, kita sempet mampir jajan D'Crepes yang lagi promo buy one get one, lumayanlah gak setiap hari ye kaan? hehe

Abis makan D'Crepes kita ke lantai dasar, jadi ceritanya si Nadiyya ada titipan dari adiknya, buat dibawain Samyang kuah, namun ternyata ketika kita check Samyang yang berkuah, gak ada logo halal nya, Nad juga langsung telfon adiknya dan dijawab "terserah", whahaha tapi akhirnya karena kita gak mau ambil resiko, Nad gak jadi beli dan tetep beli samyang apa aja yang penting ada logo halal nya. Mantap kan? Itulah Iman kita diuji ketika hawa nafsu hadir dan terbentur keragu-raguan mana baiknya yang harus kita pilih? Proud of You Dek, semoga adiknya gak masalah yah gak dibawain Samyang yang mungkin lagi dipengenin banget, soalnya kata Nad Samyang nya gak ada di Surabaya..

Setelah dari Aeon Mart, dan Lia, Sukma, dan Jemima Ambil Tas di Penitipan Barang. Kita langsung menuju Sakura Park. First Impression kita adalah "bagus, tapi rame" haha wajarsih kan gratis wkwkwkw.

Di Sakura Park tidak lain dan tidak bukan kita full buat foto-foto, kalau gue ngebahasain-nya koleksi buat feed instagram nih hahaha.

Dan ini beberapa foto-foto yang sempat kita dokumentasikan, diambil dari kamera hp gue (Redmi Note 5 dan Mirrorlessnya Lia, Fuji FIlm kalau gak salah)

Ini Ceritanya kita baru sampe, dan langsung duduk disaat yang lain pada sibuk dengan kamera masing-masing, kita sibuk difotoin aja deh hehe
Bagus Gak? Keren ya? Ini Free loh. Gak ada HTM nya
Nah ini sama Nona Langit (Lia) yang jagain adik2 nya di LDK Summit
Full Team
(Terima Kasih Bapak Security yang sudah mau motoin kami)
Malam itu rasanya waktu dipercepat sama Allah, entah kenapa kita ngerasa duh cepet banget udah malam, gak nyangka tiba-tiba udah jam 22.00 aja, Lampu-lampu di Sakura Park juga udah padam, dan akhirnya kita memutuskan untuk berpisah.

Mereka harus balik ke rumah nya masing-masing, dan enaknya mereka masih bisa ketemu di Malang, dan gue harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa main sama mereka.

The Last,
thankyou for coming ya adik-adikku sholihah..
afwaaan kalau kemarin kita cuma bisa sebentar main nya, semoga Allah izinkan kita bisa bersua kembali di waktu dan tempat yang lebih baik.

Happy Holiday kalian semuaaaa :* :*
Thankyou for reading

2 komentar:

Ade Sofiarani . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates