Selasa, 21 Oktober 2014


Aku menulis ini sebagai pengingat untuk kita, diriku dan dirimu..
Kita hidup di tempat yang sama
bersama orang-orang yang punya karakter yang berbeda-beda
Kita menaati peraturan yang sama
dengan penuh konsekuensi yang ada

Aku tahu, pasti adakalanya dirimu ingin dimengerti, ingin diperhatikan, ingin disayang, ingin didengarkan,dan ingin dicintai..
Aku tahu itu kawan, bahkan aku rasa tidak hanya dirimu yang menginginkan itu, tapi aku pun sama..

Kita hidup disini dengan penuh cerita yang tak bisa kita buat sendiri
Kita tidak pernah tahu besok apa yang akan terjadi
Tapi dengan adanya dirimu disini, aku akan memberanikan diri untuk menatap hari esok
Bersamamu kawanku

Kau tahulah, sifat manusia tidak semuanya baik
Tidak semua sifat yang kumiliki ada pada dirimu, maupun dengan sebaliknya..
Kawanku yang kucintai, aku amat menyayangimu, meski rasa sayang itu tak tampak dari diriku, tapi percayalah selalu ada dirimu dalam doaku

Kawan, kita disini memang sedang belajar, belajar saling mengerti, belajar saling memperhatikan, terutama kondisi saudara kita, belajar saling menyayangi, belajar saling mendengarkan, belajar untuk sabar, ikhlas dan saling mencintai..

Aku belajar mencintaimu karena Allah
untuk itu karena aku begitu mencintaimu, maka aku amat takut menyakiti hatimu,
aku pun sangat takut melihat hatimu sakit karena diriku, karena ukhuwah ini diatas segala-galanya, dan aku berharap rasa sakit itu tidak menutupi rasa cinta kita, rasa cinta yang suci karena Allah..

Kawan, karena kita sedang belajar, dan kau pasti mengerti proses belajar itu sungguh luar biasa, tak semua manusia dapat melewatinya dengan sempurna..
Karena aku begitu menyayangimu, maka aku ingin bersamamu melewati ini agar sempurna..

Maka, harapanku untukmu cuma satu,
hati-hati dengan perasaanmu kawan, karena sebuah hati dapat melumpuhkan sebuah cinta, cinta yang kita bangun dengan proses yang tak mudah..
hati-hati dengan perasaanmu kawan, bahkan perasaanku juga, karena aku tak mau kita bertengkar hanya karena tak mampu mengendalikan perasaan kita..

Dengan penuh cinta, aku ingin belajar bersamamu sampai ke Surga..

with love (adesofiarani)

Ade Sofiarani . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates