Kamis, 09 Oktober 2014

Dibilang ini cinta, aku tak berani katakan apakah rasa ini ialah cinta,
Dibilang ini sayang, aku tak tahu apakah rasa sayang ini tlah muncul,
Dibilang ini kagum, aku hanya bisa mengatakan antara iya ataupun tidak,
Dibilang ini suka, maka setiap melihatmu “aku selalu suka”

Aku selalu Suka akan suaramu
Aku selalu Suka akan penampilanmu
Aku selalu Suka akan gaya khas mu
Aku selalu Suka akan cara Jalanmu
Bahkan, aku pun selalu suka gaya bercandamu

Kini, Kau mulai hadir di hari-hari ku
Dimana, penampilan khas mu membuatku terpaku
Melihat yang bukan dirimu selalu mengingatkanku padamu
Sampai, mungkin tak ada celah yang menggoyahkanku akan rupa dirimu

Aku sadar, hadirmu banyak mempengaruhiku
mempengaruhi pikiranku
mempengaruhi hatiku
mempengaruhi doa-doa ku

Kau,
sering terbersit di setiap kata-kata yang tak sanggup ku ucap
dimana aku terlalu takut, menjadi wanita yang memiliki rasa padamu
meski ku tak tahu rasa apa yang hidup dihatiku
namun yang selalu kuyakini, kau kini menjadi inspirasiku..

Dimana,
kau bisa datang melalui sujud terakhirku
kau bisa datang ketika ku terpuruk jatuh
kau bisa datang ketika hatiku memanggil namamu

Kau hadir menjadi sebuah anugrah untukku
yang mungkin sebuah cinta yang tak berwujud
Cinta yang selalu kuucapkan di sujud malamku
Cinta yang membuatku takut, kalau aku terlalu mencintaimu..



penampilan khas mu membuatku terpaku




Ade Sofiarani . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates